Review: Mutouch Shower Cream, Merk Sabun Susu Kambing – mütouch
Review: Mutouch Shower Cream, Merk Sabun Susu Kambing

Review: Mutouch Shower Cream, Merk Sabun Susu Kambing

Rasa penasaran saya terhadap sabun yang mengandung susu kambing belum juga terpuaskan. Setelah mencoba Goat's Milk by Iria (lihat review produknya di sini) yang menurut saya biasa-biasa saja, sekarang saya mencoba Mu Touch Shower Cream. Varian yang saya pilih adalah Goat's Milk with Pearl and Mulberry. Saya memilih varian ini karena berharap aromanya akan sesegar buah berry lainnya. Sedangkan untuk kualitasnya, ya anggap saja 'I judged it by it's cover', saya sangat tertarik dengan kemasannya yang berani menggunakan botol hitam.

 

 

Saya membeli sabun cair ini di Guardian (lihat store reviewnya di sini) dengan harga Rp.49.900 (discount dari Rp.64.900). Saya tidak tahu apakah produk ini dijual dalam kemasan yang lebih kecil atau tidak, tapi sejauh yang saya perhatikan di beberapa toko swalayan produk ini hanya dijual dalam kemasan 1000 ml. Tinggi botol ini dalam keadaan pompa tertutup adalah 22,5 cm sedangkan diameternya 9 cm. Sebagai info tambahan, produk ini merupakan produk dari Era Venture Pte Ltd, Singapore, yang diproduksi di Malaysia. Produk ini telah didistribusikan di 4 negara, yaitu: Hong Kong, Australia, Singapore, dan Indonesia.

 

Sebagai deskripsi fungsi dari produk ini maka saya akan menampilkan cuplikan dari yang tercantum pada kemasan, sebagai berikut:

" Ingin kulit anda lebih cerah dan bersinar? Coba formula khusus dari Mu Touch! Ekstrak Mulberry untuk kulit yang lebih cerah dan keserasian warna kulit anda, diperkaya dengan serbuk mutiara dengan kandungan asam amino dan mineral, selain membuat kulit lebih cerah juga melembutkan. Delengkapi dengan kelembutan busa bersama "susu kambing" yang kaya akan protein, vitamin A, C dan D untuk kelembaban alami, kulit lebih cantik dan halus. Dengan Mu Touch, kulit anda akan lebih segar, muda dan anda akan lebih percaya diri!"

 

Ketika pertama kali saya mencoba sabun ini hal yang saya perhatikan adalah kekentalan sabun ini yang lebih kental dari sabun biasanya. Warnanya putih dan seperti sedikit berglitter, mungkin karena mengandung serbuk mutiara seperti yang dicantumkan pada kemasan. Aromanya tidak menyengat tidak juga segar, ya sebut saja saya sudah pernah menggunakan sabun yang lebih harum dari ini. Berbeda dari sabun kebanyakan, menurut saya sabun ini kurang berbusa sehingga saya harus menggunakan 2 kali pompa sabun untuk setiap kali mandi. Untuk kesimpulan akhirnya lagi-lagi saya rasa sabun ini biasa-biasa saja, mungkin karena saya mencoba sabun dalam range harga yang hampir sama. Harga menentukan kualitas bukan?!

 

Review ini saya buat berdasarkan pengalaman dan pendapat saya pribadi yang mungkin akan berbeda dengan pendapat orang lain. Jika anda tertarik anda dapat membeli produk ini di toko swalayan terdekat. Selamat mencoba!


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published